berita unik

ragam wanita

humor hari ini

Histats.com © 2005-2010 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats

Daftar Isi

Jumat, 23 Desember 2011

Taklukkan hati pria dengan cara ini [Ragam Wanita]




[Ragam Wanita] - Setiap wanita tentu ingin memenangkan hati pria yang digebetnya. Namun untuk mewujudkannya tak harus lewat ekspresi cinta. Tampilan fisik yang seksi dan memesona pun akan membuatnya bertekuk lutut.
Tampil seksi mungkin akan membuat pasangan sedikit gerah. Tak jarang, dia pun akan menegur Anda ketika busana yang Anda kenakan terlalu seksi.
Sherry Argov, penulis buku “Why Men Marry Bitches: A Woman’s Guide To Winning Her Man’s Heart” mengatakan ketika pria komplain tentang penampilan Anda, yaitu jangan menggantinya dengan busana yang lain.

Sebaliknya, katakanlah tidak dan daratkan ciuman di bibirnya. Jurus tersebut dapat membuat dia takluk.
Menurut Sherry, terkadang menunjukkan kepedulian terhadap pasangan memang sering membuatnya kehilangan gairah. Tetapi memiliki kehidupan sendiri dan menjadi diri sendiri membuat dia akan lebih memerhatikan Anda.
Jason Pereira, seorang eksekutif PR mengatakan, “Aku mengagumi wanita yang membela dirinya sendiri dengan kebebasan karakternya. Tapi aku juga ingin tenang dengan didampingi seorang yang ada di saat aku membutuhkannya. Dia harus memiliki kehidupan sendiri tentunya dan aku tidak ingin dia menjatuhkanku jika aku melakukan sesuatu yang tidak cocok dengan dirinya.”
“Aku ingin seseorang yang terlihat hot dengan balutan celana pendek dan berjalan liar di depanku,” kata Abbas Nashrulla, pekerja di biro iklan.
Sherry memeringatkan bahwa pria memercayai wanita yang berpakaian menggoda memiliki apa yang terbaik untuk dirinya. Jadi, seksi berlebihan memang akan membuat pria menjauh.
“Dalam jangka panjang atau pendek, aku lebih suka seseorang  yang memahamiku. Tapi tentu saja dia tidak boleh posesif,” kata Abbas.      http://akhirnyakautahu.blogspot.com
Abhisek Singh, asisten sutradara acara televisi bercerita, “Aku berkencan dengan wanita yang sangat hot tapi dia mengharapkan aku untuk berbicara dengannya setiap hari. Dia mengatakan bahwa dia mencintaiku. Tapi sebulan kemudian kami putus.”
Sherry mengatakan, Anda seharusnya dapat belajar bagaimana dia mengharapkan Anda untuk bereaksi dengan situasi dan bagaimana Anda harus bersikap dengan situasi tersebut.
Biasanya, pria berbohong untuk mendapatkan sesuatu dengan cara mereka. Jadi, mengapa wanita tidak mengubah kebenaran itu sedikit saja?
Artinya, Anda harus bekerja keras untuk mendapatkan dan mengabaikan panggilan telepon dan SMS-nya, atau menahan keinginan untuk mengatakan kepadanya bahwa Anda benar-benar mencintainya dan menunggu dia untuk mengutarakannya terlebih dulu.
“Pikiran adalah bagian permainan yang menyenangkan dari kencan. Jika Anda membiarkan diforsir terlalu cepat, maka sisi misterinya akan hilang,” tutup Abhisek.[Ragam Wanita]


(Sumber: Okezone.com)
Judul Artikel Asli Pasang Like Button Facebook Di Setiap Posting ~ backlink | blogger | seo http://juntenxblog.blogspot.com

0 komentar

Posting Komentar