berita unik

ragam wanita

humor hari ini

Histats.com © 2005-2010 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats

Daftar Isi

Jumat, 23 Desember 2011

4 Langkah praktis bikin tubuh langsing [Ragam Wanita]

[Ragam Wanita]




Bikin tubuh ramping bukanlah sekadar impian jika Anda menjalaninya dengan penuh perjuangan. Selain diet, menjalani olahraga pun perlu dilakukan guna menjaga kekencangan tubuh.
Salah satu olahraga yang dapat dilakukan yakni Muaythai, di mana selama latihan dilakukan semua otot-otot tubuh bergerak. Dengan intensifnya gerakan tersebut tak salah jika ribuan kalori pun terbakar langsung.
Nano Oerip selaku Fitness Training Manager Fitness First mengatakan, bahwa Muaythai dapat membakar 700 hingga 1.200 kalori dalam waktu 60 menit.
“Bagi pemula, pembakaran kalori berkisar 700-800 kalori per sesi, sementara untuk ‘advance’ bisa mencapai di atas 1.000 kalori,” terangnya dalam acara “Press Conference & Coaching Clinic: Muaythai untuk Kebugaran, Muaythai untuk Semua” di Plasa Bapindo, Jakarta, Rabu (21/12/2011).


Nah, untuk menurunkan berat badan dengan mengintegrasikan gerakan-gerakan Muaythai dengan latihan kardiovaskular, Nano pun memberikan beberapa tip khusus. http://akhirnyakautahu.blogspot.com
- Lakukan latihan aerobik selama 10 menit sehari seperti berjalan santai. Tingkatkan menjadi 30 menit per hari selama lima kali sepekan. Ini akan membentuk dasar kebugaran dan kemampuan aerobik di tubuh Anda.
- Makan makanan yang bergizi seimbang dan sehat untuk memastikan tubuh Anda memiliki bahan bakar dan pemulihan sebelum, selama dan setelah latihan-latihan Anda. Jangan lupa minum air putih yang cukup.
- Integrasikan teknik-teknik Muaythai ke dalam sesi kardio Anda hingga lima kali setiap pekan. Ini akan memberikan Anda kemampuan untuk melakukan gerakan-gerakan dasar dan mengondisikan tubuh Anda lebih baik sambil meningkatkan pembakaran defisit kalori Anda.
Shadow boxing adalah hal penting dalam berlatih Muaythai dan membentuk teknik dan dasar yang baik sebelum mengikuti latihan dengan teknik yang lebih sulit. Tambahkan push up, body squat, latihan core, berlari di tempat, dan lompat tali di antara gerakan-gerakan Muaythai untuk menambah variasi dan meningkatkan intensitas dari keseluruhan pelatihan.
- Istirahat dan pemilihan menjadi bagian penting dari proses menurunkan berat badan. Untuk itu, pastikan Anda tidur dan istirahat yang cukup supaya tubuh Anda bisa pulih dan beradaptasi dengan pelatihan Anda.

[Ragam Wanita]

sumber : http://blog.indojunkers.com/2011/12/empat-langkah-praktis-bikin-tubuh-ramping/
Judul Artikel Asli Pasang Like Button Facebook Di Setiap Posting ~ backlink | blogger | seo http://juntenxblog.blogspot.com

0 komentar

Posting Komentar