berita unik

ragam wanita

humor hari ini

Histats.com © 2005-2010 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats

Daftar Isi

Rabu, 14 Desember 2011

Inilah Pose tanpa busana Putri Juragan F1 [Berita Unik]


[Berita Unik]

Putri juragan Formula 1 Bernie Ecclestone tampaknya sedang keranjingan berfoto tanpa busana. Kali ini tubuhnya hanya ditutup dua eksemplar majalah.
Headline
Tubuhnya nan sintal dan berisi dari perempuan berusia 27 tahun, berambut coklat gelap bergelombang dan berkulit sewarna tembaga nan seksi itu dibiarkan telanjang tanpa sehelai benang pun. Hanya ada dua majalah dalam posisi yang cukup strategis untuk menutupi asetnya.

Tentu saja, hal tersebut tak cukup untuk menutupi keseksiannya. Foto ini diambil sebagai bagian dari promo acara televisi reality show bertajuk Billion Dollar Girl, yang akan diputar mulai 4 November mendatang.
Tamara, kepada TV Biz mengaku tak mendapat restu dari keluarganya untuk tampil dalam acara reality show tersebut.

http://akhirnyakautahu.blogspot.com
“Aku berpose seperti ini untuk menunjukkan bahwa aku tak menyembunyikan apapun dan aku harap bahwa acara reality show baruku menunjukkan seperti apa Tamara sebenarnya,” jelas Tamara.
“Aku tahu teman-teman dan keluargaku tidak ingin aku melakukannya tetapi argumenku adalah ada banyak salah persepsi mengenai aku, ada banyak cerita yang tak benar. Setidaknya, pada akhirnya aku menunjukkan kepada orang-orang kehidupanku yang sebenar-benarnya,” sambungnya.
Tandasnya, “Aku juga punya bercak di kulit, aku juga emosional, aku juga membuat kesalahan.”
Sebelum sesi foto ini, Tamara juga sempat berfoto tanpa busana di atas ranjang dengan uang yang berhamburan di sekitarnya.
Bernie Ecclestone, sang ayah, adalah pemegang hak komersial ajang balapan paling bergengsi Formula 1, dengan nilai kekayaan mencapai dua juta miliar pound atau sekitar Rp 28 triliun. Wow! 

[Berita Unik]

sumber :Inilah.com
Judul Artikel Asli Pasang Like Button Facebook Di Setiap Posting ~ backlink | blogger | seo http://juntenxblog.blogspot.com

0 komentar

Posting Komentar