berita unik

ragam wanita

humor hari ini

Histats.com © 2005-2010 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats

Daftar Isi

Jumat, 16 Desember 2011

6 Harapan Tersembunyi Kaum Adam [Ragam Wanita]

rahasia pria

[Ragam Wanita] - Di balik sikap penurutnya pada Anda, sebenarnya ada keinginan yang disembunyikan pasangan dari Anda.
Tampaknya ia adalah pasangan yang sangat manis dan penurut. Ia akan selalu mengikuti apa kata Anda dan menuruti keinginan Anda. Padahal, pada beberapa hal ini, pria punya harapan tersembunyi yang ingin agar Anda mengerti.

"Pertandingan bola memang jauh lebih menarik ketimbang..."

Harus menemani Anda ke acara syukuran, temu kangen dengan teman-teman SMA, atau ke pernikahan mungkin akan tetap dijalaninya, tetapi tentunya ia berharap akan bisa menikmati pertandingan bola di TV atau sekedar main game di rumah ketimbang harus pergi ke acara yang tak ia inginkan.

Sayangnya, demi menjaga perasaan Anda dan tak ingin mengecewakan Anda, pada akhirnya ia rela melakukannya.

Makanan dan seks

Adalah dua hal berbeda, namun membuat pria merasa dimanjakan, dan selalu membuat pria ketagihan.

Itulah mengapa terkadang pria sangat mendambakan seseorang wanita yang bisa memasak untuk menjadi pendampingnya. Sekaligus mendambakan kehidupan seks yang maksimal dan menyenangkan.

Standard kebersihan pria dan wanita berbeda

Wanita cenderung ingin selalu melihat hal-hal rapi dan bersih, sebenarnya pria juga demikian. Namun, pria punya standar kerapian dan kebersihan yang berbeda, yang tidak terlalu detail seperti Anda. Dan bahkan mereka terkadang terlampau sibuk sampai menunda hal-hal kebersihan, sehingga kita berpikir mereka tak peduli.
http://akhirnyakautahu.blogspot.com
Dan sesekali pria ingin sekali dibiarkan melakukan apa yang ia inginkan, membiarkan beberapa CD-nya berantakan, atau bermalas-malasan di hari minggu dan belum shaving.

"Ya... ya... kami tahu sayur itu sehat"

"Tetapi terkadang kami tak ingin diingatkan terus menerus, dan kami ingin menikmati makanan kami dengan cara kami sendiri." - Rasya, 31 tahun

Pria tak pernah terobsesi pada Twilight, seperti Anda

Untuk itu jangan pernah memaksanya menyukai karakter Jacob yang nekat atau Pattinson yang lembut dan cool. Mereka jelas tak akan pernah suka.

Bagi mereka, cerita vampir yang dibumbui percintaan adalah semacam omong kosong yang ingin meracuni pikiran wanita dan menjadikan mereka jadi pemimpi saja.

"Sejujurnya, kami tak terlalu peduli pada setiap kilo berat badan yang kamu keluhkan, sayang..."

Memang demikian adanya. Pria sebenarnya tak terlalu peduli pada ketakutan Anda akan naiknya berat badan. Mereka jauh lebih peduli pada kesehatan dan kebahagiaan Anda.

Ok, memang diakui bahwa pria suka melihat wanita cantik dan tubuh yang indah. Tetapi bukan berarti ia tak mencintai Anda apa adanya. Sehingga, pesan pria "percaya dirilah, dan bersyukur atas apa yang Anda miliki..." [Ragam Wanita] 

sumber  http://www.vemale.com
Judul Artikel Asli Pasang Like Button Facebook Di Setiap Posting ~ backlink | blogger | seo http://juntenxblog.blogspot.com

0 komentar

Posting Komentar