berita unik

ragam wanita

humor hari ini

Histats.com © 2005-2010 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats

Daftar Isi

Rabu, 23 November 2011

Yoga Tidak Bisa Turunkan Berat Badan

[Ragam Wanita]

tips wanita
(c) plumdistrict
Jangan berharap terlalu banyak untuk menurunkan berat badan atau membentuk tubuh dengan bantuan yoga.
Jika Anda mengeluh karena sudah lama mengikuti kelas yoga dan belum mendapatkan hasil memuaskan (baca: berat badan turun dan bentuk tubuh yang aduhai), maka Anda tidak sendirian, karena banyak wanita melaporkan hal yang sama. Mengapa bisa demikian? Padahal banyak selebritis Hollywood yang mengatakan bahwa mereka dapat menurunkan berat badan dengan yoga.

Jangan Percaya Klaim Selebriti

Pada situs Genius Beauty, Matt Roberts selaku pelatih kebugaran selebriti ternama melaporkan bahwa banyak orang lebih memilih latihan yoga daripada harus berkeringat di pusat kebugaran olahraga atau gym. Namun pada kenyataannya, latihan yoga tidak membawa hasil yang diharapkan. Maksud dari 'hasil yang diharapkan' tersebut adalah penurunan berat badan dan pembentukan tubuh.

John Brewer dari University of Bedfordshire menegaskan bahwa sebenarnya latihan yoga tidak pernah mengarah pada penurunan berat badan seperti yang dipercaya banyak orang. Jadi Anda tidak harus percaya pada para selebritis yang mengklaim bahwa mereka berhasil menurunkan berat badan dan membentuk tubuh dengan latihan yoga yang rutin.

Yoga Tidak Untuk Menurunkan Berat Badan

University of Wisconsin menguji efisiensi yoga dalam hal kebugaran. Untuk melakukan hal ini, para peneliti membuat sebuah kelompok yang terdiri dari 34 perempuan, mereka menjalani gaya hidup tertentu. Mereka harus melakukan yoga 3 kali per minggu, 55 menit setiap kali latihan, selama dua bulan. Ternyata latihan yoga yang mereka lakukan tidak mengubah angka berat badan atau membuat berat badan mereka turun.

Para ilmuwan memperkirakan bahwa latihan kekuatan (hatha yoga) adalah latihan yoga yang seharusnya dilakukan untuk menggantikan latihan aerobik. Hatha yoga memungkinkan seseorang untuk membakar total 237 kalori jika dilakukan selama 55 menit. Sebagai perbandingan, Anda juga bisa membakar 250 kalori per jam saat memotong rumput. Jumlah yang tidak terlalu jauh bukan? [Ragam Wanita]
Judul Artikel Asli Pasang Like Button Facebook Di Setiap Posting ~ backlink | blogger | seo http://juntenxblog.blogspot.com

0 komentar

Posting Komentar