berita unik

ragam wanita

humor hari ini

Histats.com © 2005-2010 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats

Daftar Isi

Jumat, 04 November 2011

seberapa rela kamu ambil risiko demi langsing

Apakah kamu sudah diet dan berolahraga namun perut tetap buncit atau paha tetap berselulit? Terkadang lemak yang membandel tidak bisa hilang dengan usaha diet ataupun olahraga biasa. Berbagai alternatif seperti pemijatan khusus dengan krim untuk langsing, suntik Mesotherapy sampai liposuction atau operasi penyedotan lemak bisa jadi solusi. Tiap opsi pasti punya risiko, seberapa berani kamu menempuh risikonya?
slimming
Slimming Massage
Pemijatan untuk langsing mengkombinasikan gerakan pijatan khusus dengan krim khusus yang berkhasiat untuk membantu menghancurkan lemak membandel. Pemijatan ini umumnya dilakukan oleh para perempuan paska melahirkan, namun tidak terbatas pada mereka. Karena penasaran, saya pernah mencoba pemijatan tersebut. Tekanan pemijatannya cukup keras dengan gerakan mencubit yang akan terasa cukup sakit apabila belum terbiasa, kabarnya adalah untuk menghancurkan lemak yang masih “keras”. Entah gerakan pemijatannya, atau paduan pijatan dengan krim pelangsing yang membuat tubuh saya terasa panas setelah sesi pemijatan. Mungkinkah panas tersebut adalah pertanda pembakaran lemak?
Pros:
-          Setelah sekitar satu bulan, saya mulai bisa melihat perubahan pada tubuh saya yang terlihat mulai mengecil.
-          Tidak berbahaya sama sekali
-          Harganya terjangkau
Cons:
Walaupun ukuran tubuh saya mengecil, namun tubuh saya tidak terasa kencang. Mungkin karena gerakan pemijitan yang keras tidak hanya “menghancurkan” lemak pada tubuh tetapi juga membuat tubuh saya jadi lebih “lembek.”


http://www.fimela.com/read/2011/11/03/seberapa-rela-kamu-ambil-risiko-demi-langsing
Judul Artikel Asli Pasang Like Button Facebook Di Setiap Posting ~ backlink | blogger | seo http://juntenxblog.blogspot.com

0 komentar

Posting Komentar