berita unik

ragam wanita

humor hari ini

Histats.com © 2005-2010 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats

Daftar Isi

Jumat, 04 November 2011

style icon jr kecil penuh gaya

Mereka belum cukup umur untuk memiliki KTP, menyetir atau juga lulus SMA. Tapi kelima perempuan cilik ini sudah memiliki karir yang cemerlang, gaya berpakaian yang stylish dibandingkan kebanyakkan anak seumuran mereka. Mari kenalan dengan Chloe Moretz, Hailee Steinfeld, Elle Fanning, Lourdes Leon dan Kiernan Ship.
Layout, Sheny Septie.
Chloe Moretz

Apa yang membedakan Chloe Moretz dengan mini fashion icon lainnya? Sama seperti Blake Lively, semua baju yang ia kenakan pada saat red carpet atau gaya sehari-harinya adalah pilihan personalnya tanpa bantuan stylist. Untuk anak yang baru berumur 14 tahun, Chloe memang memiliki taste dan juga gaya personal yang fashion forward. Ada sentuhan quirky pada setiap elemen busana yang ia kenakan. Gaun pendek dipilihnya untuk acara red carpet, dengan motif unik serupa kota-kotak. Gaun motif bunga dalam gradasi warna pelangi, atau paduan jaket kulit dengan celana warna neon berlapis lace. Chloe terlihat semakin atraktif dengan riasan minimalis dan rambut ikal natural. Sedangkan untuk tampilan di luar red carpet, hasil paduan jaket tweed, kaos garis-garis, celana pendek dan leopard flats tampak sangat chic.
Di umurnya yang begitu muda Chloe sudah pernah berpose untuk majalah Vogue UK, Bazaar, menjadi sampul majalah Love dan kerap muncul di aneka situs fashion. Label favorit Chloe antara lain Chanel, Dior dan Christopher Kane. Dia memang memiliki ketertarikan besar di dunia fashion dan berniat untuk membuat fashion label sendiri. Meskipun perannya di film "Kick Ass" mengundang kontroversi, tapi pastinya seluruh dunia akan selalu menunggu tampilan Chloe selanjutnya.

http://www.fimela.com/read/2011/11/04/style-icon-jr-kecil-penuh-gaya
Judul Artikel Asli Pasang Like Button Facebook Di Setiap Posting ~ backlink | blogger | seo http://juntenxblog.blogspot.com

0 komentar

Posting Komentar