berita unik

ragam wanita

humor hari ini

Histats.com © 2005-2010 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats

Daftar Isi

Kamis, 24 November 2011

6 Cara Cantik Namun Tetap Hemat [Ragam Wanita]

[Ragam Wanita]

(c) healthskincare
Siapa bilang cantik itu harus selalu memakai cream mahal, menjadi cantik itu juga bisa kok dengan cara hemat.
Hanya karena ingin cantik, Anda pun menguras seluruh isi kantong hingga saldo menjadi defisit. Mencoba berbagai macam lotion dan cream kecantikan, hingga yang berprosedur suntik atau oral. Hasilnya? Ternyata tak selalu membahagiakan.

Ada nggak sih cara cantik hemat yang aman dan efektif?

Jangan keburu frustasi, ladies. Karena sebenarnya ada 10 cara cantik namun tetap hemat dan efektif yang bisa Anda coba. Kami meringkasnya sebagai berikut:

Air putih dan teh hijau

Ingatlah bahwa aktivitas Anda sehari-hari membuat tubuh jadi dehidrasi dan kelembaban menurun. Sehingga setiap hari Anda harus memastikan 2 liter air mineral masuk ke dalam tubuh. Untuk memelihara kecantikan kulit, Anda juga bisa mengonsumsi teh hijau sebagai tambahan. Antioksidannya tak hanya membuat kulit lebih bersih dan bersinar, namun juga mampu mencegah penyebaran sel kanker.

Facial alami

Lakukan facial DIY (Do It Yourself) di rumah, cukup dengan menggunakan alat khusus pemencet komedo, sebaskom air hangat, dan serutan mentimun.

Mandi air hangat

Berendamlah dengan air hangat yang sudah dicampur dengan beberapa tetes minyak aromatherapy. Atau bila ingin memiliki kulit yang halus dan mulus, Anda bisa menggantikannya dengan susu.

Kompres mata

Seringkali, lingkaran hitam di bawah mata mengganggu apabila tubuh kelelahan atau kurang tidur. Sehingga yang Anda butuhkan adalah mengompres mata dengan mentimun atau kantung teh.

Hari tanpa makeup

Pastikan saja Anda memiliki hari tanpa makeup di mana kulit dapat bernafas lega tanpa ada satu jenis makeupun yang melekat di wajah. Hal ini akan membantu kulit agar tak mudah cepat tua, dan tak terkontaminasi bahan-bahan kimia terus menerus.

Berolahraga

Percayakah Anda bahwa olahraga dapat membantu kulit agar lebih cantik dan kencang? Bila selama ini Anda meremehkan olahraga, maka Anda harus mulai mengatur jadwal rutin. Olahraga selain melancarkan peredaran darah, juga membantu mengencangkan kulit secara alami. Tak perlu botox, tak perlu lagi operasi plastik. Dan, jerawat pun ogah nongol.

Sekarang sudah terjawab kan, bagaimana cara cantik alami tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam. Mari kita praktekkan. [Ragam Wanita]
 
sumber : http://woman.kapanlagi.com
Judul Artikel Asli Pasang Like Button Facebook Di Setiap Posting ~ backlink | blogger | seo http://juntenxblog.blogspot.com

0 komentar

Posting Komentar