berita unik

ragam wanita

humor hari ini

Histats.com © 2005-2010 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats

Daftar Isi

Rabu, 06 Juni 2012

Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Bos dan Founder Facebook [Berita Unik]



 Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Bos dan Founder Facebook - Facebook..siapa yang tidak kenal?hampir semua orang memakai jejaring sosial bernama facebook ini. Tak heran karena facebook memang menjadi fenomena sebagai jejaring sosial tersukses saat ini, dan menjadi berita dimana-mana. Seakan tak ada habisnya cerita yang berkaitan dengan facebook. Dan terakhir kabar paling baru datang dari sang pendiri, yakni Kabar bahagia yang datang dari Founder dan CEO dari jejaring sosial Facebook, Mark Zuckerberg. Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan resmi menikah pada hari Sabtu 19 Mei 2012. Mark Zuckerberg dan Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Founder Facebook Priscilla Chan pertama kali bertemu di Harvard, dan telah berpacaran selama sembilan tahun. Upacara berlangsung di rumah Mark Zuckerberg  yang Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Founder Facebook terletak di Palo Alto, California.
Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Bos dan Founder Facebook
Pria yang terlahir dengan nama Mark Elliot Zuckerberg, adalah seorang pemrogram komputer dan pengusaha Internet. Mark Zuckerberg dikenal karena menciptakan situs jejaring sosial Facebook bersama temannya, Mark Zuckerberg menjadi pejabat Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Founder Facebook eksekutif dan presiden. Facebook didirikan sebagai perusahaan swata pada tahun 2004 oleh Mark Zuckerberg dan teman sekelasnya Dustin Moskovitz, Eduardo Saverin dan Chris Hughes ketika menjadi mahasiswa di Universitas Harvard.
                                                       akhirnyakautahu.blogspot.com
Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Founder Facebook
Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Bos dan Founder Facebook
Pada tahun 2010, Mark Zuckerberg terpilih sebagai Person of the Year versi majalah Time. Upacara pernikahan dilangsungkan di halaman belakang Zuckerberg. Tamu-tamu khusus Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Founder Facebook diundang dengan dalih merayakan lulusnya Priscilla Chan sebagai dokter dari fakultas kedokteran di University of California, San Francisco.

Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Bos dan Founder Facebook

Mark Zuckerberg mendesain sendiri cincin pernikahan yang terbuat dari batu rubi. Mark Zuckerberg mengumumkan pernikahannya melalui update status di situs jejaring sosial. Puluhan ribu orang Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Founder Facebook memberikan like pada perubahan statusnya yang disertai dengan foto keduanya dalam balutan busana pernikahan.


Foto Pernikahan Mark Zuckerberg Bos dan Founder Facebook

sumber :  http://www.duasatu.web.id/2012/05/foto-pernikahan-mark-zuckerberg-founder.html
Judul Artikel Asli Pasang Like Button Facebook Di Setiap Posting ~ backlink | blogger | seo http://juntenxblog.blogspot.com

0 komentar

Posting Komentar