berita unik

ragam wanita

humor hari ini

Histats.com © 2005-2010 Privacy Policy - Terms Of Use - Powered By Histats

Daftar Isi

Selasa, 15 Januari 2013

5 Kesalahan yang Membuat Wanita Diputuskan Pria [Ragam Wanita]

Kesalahan yang Membuat Wanita Diputuskan Pria, cara menjaga hubungan, agar tidak diputuskan pacar,penyebab pria putuskan wanita [Ragam Wanita] - Ada beberpa kesalahan wanita yang bisa membuat pria memilih untuk memutuskan hubungan cinta mau tahu masalah apa aja itu ?
Kesalahan memang bisa membuat hubungan cinta bubar namun jika kesalahan itu hanyalah kesalahan kecil sepertinya berlebihan jika sampai harus memutuskan hubungan cinta antara kamu dan pasangan. Nah berikut ini ada beberapa kesalahan sepele yang sering dilakukan wanita yang bisa membuat pria memilih untuk memutuskan cinta dengan wanita. Ingin tahu masalah apa itu ? Simak 5 Kesalahan yang Membuat wanitaDiputuskan Pria.Kesalahan yang Membuat Wanita Diputuskan Pria, cara menjaga hubungan, agar tidak diputuskan pacar


1. Tak Bisa Lepas dari Gadget
Gadget saat ini memang menjadi kebutuhan manusia namun bagi kamu wanita ketika sedang bersama dengan pacar sebaiknya lupakan gadget kamu dulu jika kamu masih sibuk dengan gatget kamu bisa saja sang pria akan memilih untuk memutuskan kamu.

2. Membuat Kekasih Cemburu
Membuat kekasih cemburu merupakan masalah no 1 yang membuat wanita diputuskan oleh pacaranya sebaaiknya kamu jaga kepercayaan yang pacar kamu berikan jangan sesekali kamu membuatnya cemburu kalau kamu tidak mau diputuskan oleh pria.

3. Pelit                                          http://akhirnyakautahu.blogspot.com
Jangan terlalu pelit dengan pasangan kamu sesekali gantian traktik pacar dengan makan atau membelikan hadiah. Pria tidak terlalu suka dengan wanita yang terlalu pelit jika kamu masih maksa pelit dengan pacar kamu siap siap hubungan cinta kamu berakhir.

4. Drama Queen
Disebut drama queen karena kamu hidup seperti pelakon drama. Pria sangat membenci wanita yang kerap mendramatisir suatu kejadian atau masalah. Beberapa wanita melakukan ini untuk mendapatkan perhatian. Namun, percayalah wanita tipe drama queen tidak akan berhasil memenangkan hati seorang pria.

5. Menelepon Terus Menerus
Ini nih yang paling menjengkelkan pria ketika pacar sering menelpon. Telponlah pacar kamu ketika ia sedang istirahat keja atau sedang memiliki waktu luang jangan selalu menelpon dirinya secara terus temerus karena pria akan merasa tergangu terutama ketika ditelpon sedang kerja pastinya akan menggangu pekerjanya. Intinya hilangkan kebiasaan menelpon terus menerus jika kamu masih sayang dengan pacar kamu.
Nah itulah beberapa kesalahan sederhana wanita yang bisa membuat wanitadiputuskan pria.[Ragam Wanita]


Kesalahan yang Membuat Wanita Diputuskan Pria, cara menjaga hubungan, agar tidak diputuskan pacar

sumber
Judul Artikel Asli Pasang Like Button Facebook Di Setiap Posting ~ backlink | blogger | seo http://juntenxblog.blogspot.com

0 komentar

Posting Komentar